Daftar Nilai dan Rapor Otomatis

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Selamat malam pemirsa.. eh pembaca dink... apa kabar?
Rasanya udah lama ya saya tidak menulis di blog. 
Nah, kali ini saya cuma ingin berbagi aplikasi yang insya Allah akan memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam membuat rapor siswa. Aplikasi daftar nilai + rapor otomatis ini merupakan versi 1 buatan sendiri. Meskipun berdasarkan sejarah hidup, saya tidak pernah mengikuti kursus Ms. Exel tapi alhamdulillah akhirnya selesai juga         aplikasi yang sudah lama ingin saya buat. Karena dengan aplikasi ini bisa memudahkan saya untuk menyelesaikan administrasi khususnya dalam hal pembuatan rapor.

Karena merupakan versi 1, maka sudah barang tentu banyak kekurangan yang mungkin Anda temukan pada aplikasi daftar nilai dan rapor otomatis ini. Untuk itu mohon bantuannya jika menemukan berbagai kesalahan pada aplikasi ini untuk segera memberitahukan kepada saya melalui komentar di http://seputarpendidikansd.blogspot.com

Mudah-mudahan aplikasi kecil ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kita semua.

Screen shot


Silahkan download di sini

Via Sharebeast klik disini

Via Mediafire klik di sini

Catatan : tunggu 5 detik, kemudian klik SKIP AD di pojok kanan atas untuk melanjutkan download

Sekian dulu ya...

Wassalamu 'alaikum wr.wb.
( Hide )
  1. mas, lo untuk paud bisa ga buat pake aplikasi ini....

    BalasHapus
  2. Bisa saja Bu... Tapi saya rasa banyak yang harus diubah.. karena antara Paud dan Sekolah Dasar sudah beda mata pelajarannya.

    BalasHapus

Kami tunggu tanggapan Anda!

Terima Kasih.

© all rights reserved
dibuat dengan penuh oleh Wiji Hatmoko