Aplikasi Penulisan Ijazah dan SKHUS 2014 Final Fix

Assalamu 'alaikum wr wb.
Salam sejahterah bagi kita semua.

Beberapa hari yang lalu saya telah share Aplikasi Penulisan Ijazah dan SKHUS 2014 yang sudah didownload oleh sekian banyak orang. Tidak sedikit orang yang bertanya pada saya bagaimana caranya mengubah tulisan atau sekedar menyesuaikan dengan kebutuhan sekolahnya. Dari situlah saya tahu bahwa ada beberapa fitur dalam aplikasi yang telah saya buat tidak bisa disesuaikan dengan masing-masing daerah. 

Oleh karena itu, saya meminta maaf bagi Bapak/Ibu yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mampir di blog ini dan mendownload aplikasi yang kemarin. Sebagai bukti permintaan maaf, saya berusaha menyempurnakan aplikasi ini agar bisa digunakan di masing-masing daerah di seluruh Indonesia. Dan akhirnya jadilah aplikasi nilai ijazah dan skhus yang terbaru untuk saya share.

Bagi Bapak/Ibu yang sudah terlanjur menggunakan Aplikasi yang lalu, silahkan download aplikasi terbaru ini kemudian copy paste data-data yang berhubungan dengan data siswa dan nilai pada sheet yang disediakan.

Apa yang terbaru dalam aplikasi ini?
1. Perbaikan sebagian besar formula untuk penulisan ijazah dan SKHUS.


2. Adanya blangko nilai praktik 3 mapel yaitu BI, Mat, dan IPA.

3. Ketentuan dari balitbang.


4. Bisa disesuaikan dengan masing-masing daerah di seluruh Indonesia.

Link download: Aplikasi Penulisan Ijazah dan SKHUS 2014 Final Fix (9,6 Mb)



Semoga memberi manfaat bagi kita semua.
Wassalamu 'alaikum wr wb.

( Hide )
  1. pasword proteknya pak?? terima kasih

    BalasHapus
  2. permisi mas, saya mau nanya begini , ..
    saya menggunakan aplikasi ini yang versi 2014, jadi ada error..
    dimana errorny adalah jumlah murid awal di program cuman 16, lalu saya tambahkan menjadi 31.
    tetapi disaat saya melihat di bagian menu ijazah (tampak belakang) murid yang ke 17 samapai 31 nilainya tidak muncul secara otomatis , sedangkan yang muncul cuman DIV error,
    boleh dikirmkan solusinya kepada saya mas ????
    email : dnovelyaaa@gmail.com

    BalasHapus

Kami tunggu tanggapan Anda!

Terima Kasih.

© all rights reserved
dibuat dengan penuh oleh Wiji Hatmoko