Instrumen Penilaian Kinerja Guru

Assalamu 'alaikum wr. wb. 

Semoga kesejahteraan selalu dicurahkan kepada kita semua. Aamiin.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin membagi Aplikasi Instrumen Penilaian Kinerja Guru  berformat exel kepada Anda semua. Namun, file hasil editan ini tentunya tidaklah gratis seperti aplikasi lain yang pernah saya buat. Karen aplikasi ini saya buat memerlukan ketelitian yang tinggi serta memakan waktu, akal, dan tenaga yang tidak sedikit. Jadi sudah sepantasnya bagi Anda yang memanfaatkan karya orang lain untuk menghargai jerih payahnya. 

Bagi Anda yang menginginkan file ini lengkap dengan passwordnya maka cukup mengirimkan pulsa minimal 5000 pada nomor 085642028088. Pulsa tersebut akan saya gunakan untuk membayarkan langganan jasa internet setiap bulan. Agar saya bisa terus berkarya dan menggali informasi yang lebih banyak lagi untuk memperkaya blog ini.

Tentunya saya tidak menolak apabila ada Saudara yang baik hati untuk infak pulsa lebih dari 5000. Hehehe... Karena saya rasa 5000 ribu rupiah bagi Anda tidaklah sebanding dengan manfaat dari aplikasi instrumen Penilaian Kinerja Guru ini.

Setelah Anda mengirimkan sejumlah pulsa ke nomor 085642028088 kiranya Anda sudi untuk memberitahu saya melalui inbox di Fb, Insya Allah setelah saya menerima pesan dari Anda, segera saya kirimkan passwordnya melalui inbox Fb.

Kurang lebih beginilah alur untuk mendapatkan Aplikasi Instrumen Penilaian Kenerja Guru ini:
1. Download file melalui blog ini.
2. Kirimkan sejumlah pulsa minimal 5000 ke nomor 085642028088
3. Inbox melalui Fb bahwa Anda sudah mengirim pulsa ke nomor di atas. (Formatnya: Nama/Nomor ID dari file hasil downloadan/tertanggal kirim dan nominal pulsa. )
Contoh: Bejo/001/02112013/5000
4. Setelah saya cek bahwa Anda benar telah mengirimkan pulsa ke nomor di atas, dengan segera akan saya balas inbox Anda. ( Password dalam bentuk notepad)
5. Terima kasih. 

Catatan Penting: Setiap file hasil download saya buat dengan password yang berbeda tergantung dari Nomor ID yang tertera di belakang nama file.


Berikut saya tampilkan screenshoot file aplikasi Instrumen Penilaian Kinerja Guru berformat exel.








Silahkan didownload di sini: 

Berikut ini saya tambahkan video cara membuka password sheetnya:




Demikian tulisan ini saya posting, semoga memberi manfaat bagi kita semua.
Wassalamu 'alaikum wr.wb.
( Hide )

Kami tunggu tanggapan Anda!

Terima Kasih.

© all rights reserved
dibuat dengan penuh oleh Wiji Hatmoko